Rabu, 29 April 2009

happy holiday

halo, kemaren gue jalan bareng chita sepupu gue ke taman anggrek. sebenernya harusnya bareng mba tia, tapi karna gue agak ngaret nyampe rumahnya, jadi mba tia berangkat duluan bareng temennya, ka nia. nah, kalo gue berangkat bareng chita. kalo ga salah berangkat jam setengah 10 jadi agak telat dan nyempe sana kurang lebih jam 12 kurang terus nyampe sana kita ke lantai tiga buat main iceskating, yaa lumayan murah sih tiketnya di bawah jam 12 harganya cuma 23 ribu. terus nyampe sana ketemu sama mba tia dan ka nia. abis itu ke ice rink bareng. nah pas baru naro kaki di ice sumpah licin bgt gue aja hampir jatuh terus gue tuh pas pertama-pertama ampir jatoh mulu kayaknya diantara berempat gue yang paling gabisa maen, haha. gue gaberani ke tengah selalu pegangan, sebenernya ngiri juga sih ngeliat mba tia jago maennya. eh pas lagi disitu gue ngeliat anak kecil (cewek) pinter bgt maennya mirip deh sama pemain-pemain disney on ice, mungkin karena terlalu serius ngeliatin dia, jadi ga sengaja gue jatuh gara-gara kelepas pegangannya, haha malu deh sama ka nia hihi. pas dua puteran, mba tia sama ka nia pergi soalnya mereka udah selesai maen. tadinya gue juga pengen ikut keluar, dari pada kesiksa di sana gara-gara gabisa maen yang ada jatuh mulu. terus chita nanyain gue "in, mau udahan mainnya apa masih mau lanjut" sebenernya gue pengen udahan tapi kan gue gaboleh egois, siapa tau chita masih mau main, terus gue jawab aja (dengan agak terpaksa) "yaa, teserah lo sih chit, gue sih ikut-ikut lo aja. kalo mau lanjut ya gapapa kalo enggak yaudah" terus chita mikir sebentar dan jawab "in, sayang juga kalo kita selesai, kita kan baru main sebentar, lanjut ajadeh" yaa mau ga mau gue ikutin ajadeh si chita, huh ! padahal sebenernya gue pengen cepet-cepet keluar dari tempat ini". akhirnya gue lanjutin bareng chita. okay, belum ada kemajuan gue masih aja pegangan terus. terus gue liat chita "itu anak pinter juga mainnya, padahal baru pertama kali." akhirnya gue perhatiin terus cara dia jalan. yaa kadang-kadang gue kasian juga sama chita gara-gara harus nungguin gue yang lama jalannya. pokoknya tangan gue gamau lepas dari pegangan takut jatuh. tapi karna gue kasian sama chita, gara-gara dia nungguin gue terus yang jalannya lama, yaudah gue coba aja ga pegangan. pertamanya gue ampir jatuh terus tapi lama-lama bisa juga (biarpun belum lancar bgt) haha seneng deh akhirnya bisa juga gue main iceskating. senengnya. eh tapi mungkin karna gue sombong ngetawain orang jatuh (biarpun ketawanya pelan) gue jadi jatuh. huaauh tapi seru kok. gue sama chita jatunya sama 2 kali. oiya, biarpun udah mulai bisa main iceskating, gue sama chita belum berani mainnya ke tengah, soalnya di tengah rame. paling mainnya cuma ngelilingin puteran di pinggiran. Pokoknya seru deh main iceskating. haha tapi jam 2 gue sama chita udahan mainnya soalnya idung udah mulai pilek (tapi sebenernya masih pengen maen). terus abis itu gue sama chita ke dunkin beli ice chocolate dan ke jco beli jcool. terus ketemu sama mba tia dan ka nia. terus ka nia pulang duluan. jadi tinggal bertiga deh. abis itu kita ke toko queen bee beli iket rambut sama bando. terus ke gramedia belia novel dan kertas file untuk adek gue. sebenernya tadi mau nonton tapi gajadi. abis itu duduk sebentar ngobrol-ngobrol, pas lagi ngobrol, ngeliat orang makan eskrim jadi pengen. yaudah kita ke McDonald's beli eskrim. pas gue mau bayar, gue bingung kok total semua eskrimnya cuma 3.300, padahal kan kita beli tiga kok murah bgt ya? eh pas gue liat ternyata soft eskrim cuma 1.100 harganya, haha murah bgt, dikira gue harganya antara 3000 yaa paling mahal 6000. abis itu kita jalan-jalan lagi, pas lagi jalan-jalan gue ngeliat bonekaa lucuu bgt, tapi hargannya mahal, gajadi beli deh -_-" sekitar jam empat kita pulang dijemput sopirnya chita.

oiya pas gue jalan-jalan ke taman anggrek harusnya gue ke sency bareng temen-temen tapi gabisa soalnya udah janji duluan sama chita, im sorry

thanks juga buat chita, soalnya selama liburan seminggu ini, lo udah ngajakin gue jalan-jalan. pertama ke labs recital kedua ke taman anggrek., terus gue juga nginep dirumah lo. seru deh pokoknya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration