Sabtu, 21 November 2009

Autumn in Paris

Ilana tan's

Autumn in paris, novelnya ilana tan yang keduaa, seru ceritanya, tapi sedih juga

sebelum Tara menjenguk Tatsuya, ia terlebih dahulu pergi ke apartemen Tatsuya. Di apartemen itu, Tara menemukan banyak sekali benda2 Tatsuya yang pernah dipakainya selama di Paris. Sehingga dia menemukan foto dirinya sendiri di apartemen Tatsuya dan juga kumpulan email2 antara Tatsuya-Sebastien yang isinya adalah Tatsuya selalu menanyakan kabar Tara. Dan email terakhir Tatsuya adalah "Selama dia bahagia, aku pun bahagia. Sesederhana itulah aku mencintai." Saat membaca sebaris kalimat itu, tanpa bisa dihentikan lagi airmatanya langsung mengalir deras.

"Aku mencintaimu, dan akan terus mencintaimu. Dan aku tidak apa2. Hanya untuk hari ini saja, biarkan aku menangis. Tapi kau boleh lihat nanti, aku tidak akan menangis lagi. Aku akan menjadi Tara yang cerewet dan tegar. Tara yang ceria dan Tara yang sudah menjadi lebih kuat."

autumn in paris, you can make me cry

0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration