Sabtu, 21 November 2009

it's sundaay !

yah hari ini yang harusnya nyantai, malah haru bangun pagi pagi soalnya ada try out di les bp jam 8 huaaaaaa males yaaaaaaaa, mana 5 pelajaran lagi nanti try outnya :( males deh !!!

pas di mobil, mama bilang
m; "Ain nanti kamu pulang bareng chita aja ya, jadi mama sama papa tinggal jemput di rumah chita"
a; "oke ma" (gue senenglah main ke rumah chita juga akhirnya)

akhirnya gue nelpon chita
a; "chit, lo try out ga?"
c; "yah, kayaknya gue enggak deh in"
a; "yaaah kenapa chiit?"
c; "gue ada konser piano in" (gue juga rada lupa dia ngomong apa, tapi kalo ga salah itu)

yaaaah sebeeeeel masa ga ada chita, kan gaseru.
tapi yaudah deh, nanti pulangnya jadinya gue ga bareng dia

pas di bp, gue dapet ruang 40, pas gue liat lagi, gue seruangan bareng hanina, yes! haha
terus gitu deh. akhirnya gue duduk di sebelah hanina. Beberapa soal gua nanya dia, dia juga. Tapi gabisa banyak2 nanyanya, soalnya ada guru yang ngawasin.
oiya tapi kebetulan di ruangan itu yang ngambil semua pelajaran cuma gue doang, akhirnya yang lain udah pada pulang, gue masih ngerjain, huh!

nah pas selesai ngerjain soal, gue nelpon nyokap
a; "ma, aku udah pulang, tolong cepetan jemput ya ma"
m; "oke"

pas gue tunggu-tunggu, kok lama banget ya jemputnya, pas gue mau nyalain hp lagi, batrenya abis ahh parah banget sih! gue coba coba nyalain aja terus, akhirnya bisa jugaa! wahh seneng bangeet.
Akhirnya gue nelpon nyokap gue
a; "ma, kok lama nyampenya ma?"
m; "yang jemput mas kiki bukan mama. kamu sih baru nelpon tadi, jadi mas kiki baru berangkat"

yaaah masih lama nunggu dong, yah males banget, otak gue udah pusing buat TO, eh dijemput lama lagi, yaudah deh.

akhirnya pas nunggu lama, akhirnya kaka gue dateng jugaa, huaah


0 komentar:

Posting Komentar

 
Header Image by Colorpiano Illustration